Senin, 09 Februari 2009

Maksimalkan Blog anda dengan Domain sendiri..

Ya..padepokan internet kembali lagi dengan jurus baru. Kali ini saya ingin coba bagi2 jurus lagi. Tapi kali ini baru sekedar coba2 sih, tapi nggak ada salahnya untuk dicoba. Ya, saya cuma ingin bagi info kalau ada tempat kita untuk daftar domain kita sendiri secara Gratis, alias gak pake bayar,yaitu hyperwebenable.com. Kalau kita selama ini mengenal domain co.cc sebagai domain gratisan, disini kita bisa mendaftarkan domain dengan semua domain, baik .com dll. Seperti blog ini misalnya, yang lagi menunggu proses untuk menjadi domain http://padepokan-internet.com :)

Nah, kalian yang belum punya domain sendiri pun pasti juga pengen dong, jadi gak ada salahnya untuk dicoba. Tapi, ada syaratnya nih,.. yang bahkan mutlak harus dipenuhi oleh kita. Tapi sebenarnya ga terlalu susah sih, blog atau website yang didaftarin tadi cuma harus punya traffic minimal 100 pengunjung tiap harinya, dan juga minimal kita harus posting sebanyak 15 kali tiap bulannya, atau rata2 setidaknya dua hari sekali kita posting. Gak terlalu ribet kan?

Dan layanan2 yang diberikan oleh hyperwebenable.com adalah sebagai berikut :
1. Complete free services no hidden cost.
2. Free Website like www.yourname.com.
3. Multiple free websites also provided.
4. Free web space of 1 GB.
5. Unlimited email ids for your website like (info@yahoursite.com,contact@yoursite.com).
6. PHP 4.x
7. MYSQL (Unlimited databases).
8. Unlimited Bandwidth.
9. Free 51 free scripts to install in your website(like Blog scripts,Forum scripts,Content management scripts, Wiki).
10. We install extra scripts on request.
11. Hundreds of free templates to select.
12. Technical support by email.

Ok, sekarang giliran kalian, kalau pengen punya domain sendiri juga coba aja daftar ke hyperwebenable.com sekarang. Kalau ada yang komentar, lha ini yang kasih infonya aja domainnya masih .blogspot.com? Ya..seperti yang saya bilang di awal tadi, saya sendiri baru aja daftar, dan sekarang lagi menunggu proses untuk jadi domain .com . Ya mudah2an dalam beberapa hari ke depan udah bisa diakses, biar kalin semua bisa nambah yakin.

Ok, sekian dulu jurus dari padepokan-internet kali ini, dan Selamat mencoba.. :)

7 komentar:

Game_Lover 10 Februari 2009 08.34  

mantaf deh...!

moga domain nya yang diharapkan bisa terwujud tuh....!

Yang terpenting ialah bersabar ja dalam tahap pemrosesan :D

Komen balek nya ditungguin

agus 19 Maret 2009 13.30  

info bagus, rata-rata orang suka begini nih yang gratisan....:D
termasuk aku
oya salam kenal yah...
linknya saya taruh di blog om...(tukeran yah)

Obat benjolan di payudara 13 November 2013 00.54  

Ya setuju, domain sendiri dapat memaksimalkan blog kita

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP