Rabu, 18 Maret 2009

Passive income dengan The AdNetwork

Kali ini saya kembali lagi nih. Sesuai dengan judulnya di atas, bergabung bersama The AdNetwork kita bisa mendapatkan passive income. Caranya?? Gampang banget, syaratnya cuma kita perlu sebuah blog/website, lebih bagus lagi kalau kita punya beberapa atau banyak blog/web, semakin besar pula peluang kita untuk mendapatkan passive income tersebut. Dan enaknya lagi, kita tidak memerlukan blog yang sudah memiliki PR yang tinggi. Cuma kemasan yang menarik, dan selebihnya sedikit keberuntungan yang kita punya. Kenapa saya sebut beruntung, karena sebelum mereka menerima blog/web kita, pihak The AdNetwork akan mereview dulu blog/web yang kita daftarkan. Tidak disebutkan apa saja yang diperlukan agar diterima, yang jelas, sedikit keberuntungan itu tadi. Karena pengalaman saya pribadi sih, web saya yang PR 0 pun bisa diterima oleh mereka.

Ok, bagaimana sih caranya, dan berapa potensi pendapatan kita per bulannya?
Dengan bergabung di The AdNetwork, kita hanya diperintahkan untuk memasang banner yang akan mereka berikan nanti, apabila aplikasi blog/website kita mereka terima. Untuk langkah pertama, kita sign up lewat link ini.
Kemudian, kita disuruh untuk memasukkan 3 jenis URL dari blog/website yang kita daftarkan tadi. Dan anda harus masukkan 3 halaman yang berbeda dari blog/web anda, tapi ingat, harus dari 1 blog/web. Contoh :
1. http://www.domainanda.com/
2.http://www.domainanda.com/about.php
3.http://www.domainanda.com/contact.php

Tapi, untuk lebih baiknya, anda punya domain sendiri (.com/.net, dll.), dan bila anda mendaftarkan blog anda, lebih besar peluangnya jika PR 1 ke atas.
Dan ingat juga, masukkan email anda yang valid, dan untuk pembayaran, anda bisa memilih cash apabila anda memilih untuk dibayar secara cash, dan masukkan email paypal anda (karena pembayaran dikirim ke account paypal anda.

Setelah proses pendaftaran selesai, anda tinggal menunggu email konfirmasi dari mereka, apakah blog/web kita diterima atau tidak oleh mereka. Dan apabila diterima,maka anda akan menerima html code untuk banner yang harus dipasang di blog/web yang anda dapatkan tadi, dan kabar baik untuk anda, karena anda akan menerima £10 tiap bulannya dari mereka. Dan pasti dikirim setiap bulan, jadi tidak salah jika saya katakan ini adalah passive income. Dan jika dalam 72 jam anda menerima email tadi, anda langsung memasang banner mereka, maka anda akan dapat bonus £5. Jadi, bulan pertama anda akan mendapat £15. Dan tiap bulannya £10. Dan tidak hanya itu, anda bisa menambah sebanyak mugkin blog/web yang anda punya. Jadi, potensi anda untuk mendapatkan 'gaji' bulanannya tidak terbatas.

Oya, tidak hanya itu, kita juga akan mendapatkan £10 dari tiap orang yang mendaftar atas referensi kita, dan mereka juga diterima untuk memasang banner. Jadi, bayangkan betapa banyak peluang penghasilan kita..

Untuk mendaftar anda bisa klik disini

Semoga anda semua diterima, dan mendapatkan peluang pendapatan tiap bulan dari The AdNetwork. sukses untuk kita semua..:)

10 komentar:

ToKonjo 23 Maret 2009 18.02  

Selamat... saya bergabung di affiliasi anda. Bisa bantu saya dapatkan kartu kredit untuk verifikasi paypal? http://hitechrev.blogspot.com/. Saya tunggu bantuannya

Infopemula 25 Maret 2009 18.45  

waa...kalo £10 lumayan tuh
tapi itu untuk berapa page blog ya..?

padepokan admin 29 Maret 2009 05.04  

terima ksih untuk saudara tokonjo yang udah bergabung. selamat jika website anda sudah diapprove, dan jangan lupa kabari saya kalau sudah dapat pembayarannya..:) semoga sukses..

obat kanker kelenjar getah bening 27 Oktober 2012 21.25  

makasih gan untuk informainya,, keren baget dah,,,

obat asma 15 September 2013 21.05  

Terimakasih untuk informasinya

Ace Maxs Asli 19 Oktober 2013 00.26  

Kunjungan perdana, salam kenal

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP