Sabtu, 07 Februari 2009

Hasilkan Uang Dengan Paid to Read E-mail..

Ya, di internet kita bisa menghasilkan uang dengan cara bermacam2. Ada dengan memasang iklan, baik berbasic PPC, atau PPM,atau PPL. Ada juga kita yang dibayar tiap klik iklan atau yang keren dengan nama PTC. Nah, ada lagi nih, yaitu PTR atau Paid to Read. Ya, kita dibayar tiap kali kita membaca email yang masuk ke inbox email kita. Jumlahnya bisa 2-3 email tiap harinya, bahkan lebih, tergantung banyaknya sponsor yang masuk. Nah, saya punya satu referensi PTR yang lumayan menarik, yaitu EmailcashPro.

Perusahaan PTR ini berbasis di Singapura, jadi kita juga dibayarnya dengan SGD atau Singapore$.Dan kita akan dibayar jika sudah mencapai minimum SGD 10 melalui cek yang dikirim langsung ke alamat kita, atau bisa juga melalui paypal. Bila belum memiliki account paypal, anda bisa daftar disini. Kita akan dibayar tiap kali kita menerima email dari mereka, yang berisi link situs sponsor mereka, dan kita bisa baca2 dulu tuh situsnya, sampai ada tanda dari mereka, bahwa account kita sudah dicreditkan, baik berupa cash atau berupa poin, yang nantinya juga bisa ditukarkan dengan cash. Dan tidak ada hitungan pastinya sih berapa jumlah poin ataupun cash yang mereka berikan , tapi saya rata2kan saja, mungkin berkisar antara 0.5 s/d 1 cent. Kecil sih memang, tapi dalam satu hari bisa 2-5 email yang mereka kirimkan. Bahkan kadang2 kalau beruntung, ada semacam jackpot yang berisi email yang bernilai bisa sampai 5-10 cent. Karena dari pengalaman saya sendiri, yang tiba2, sudah cepat sekali bertambahnya, padahal hari itu cuma ada 2 email yang masuk, :).

Sekarang cara mendaftarnya? gampang, tinggal buka saja situsnya lewat sini, disitu kita bisa langsung bisa menemukan sign up here, dan klik, maka akan ada submitting email anda,dan masukkan alamat email anda, dan dibawahnya ada angka2, isikan angka yang tertera disitu. Dan formulir pendaftaran anggota akan terkirim ke email anda. Jadi, jangan sampai salah memasukkan alamat email anda. Kemudian cek email anda, klik link pendaftaran yang mereka berikan, dan kemudian isi data2nya dengan benar dan jelas. Dan satu yang paling penting, disana anda akan diminta untuk memilih jenis email apa yang ingin anda terima dan tidak. Minimum 5 jenis, dan maksimal 15 jenis. Jadi, pilih saja maksimal 15, dan pastikan anda memilih dengan benar, maksudnya tipe email yang kira2 akan lebih sering tersedia. Contohnya tentang bisnis, atau entertainment, dll. Pokonya anda sendirilah yang mengira2, mana yang berpeluang lebih banyak akan muncul.

Kalau dipikir2, kalau mengumpulkan sen, sedikit sekali ya? Iya memang sedikit sih, tapi disini enaknya kita bisa mendapatkan pendapatan dari referal kita, bahkan hingga 5 level. Nah, kalau kita pertama kali mendaftar, status kita adalah free member, dimana kita bisa mendaptkan komisi referal sedalam 4 level. Dimana kita akanmendapatkan 50% komisi level 1, 20% komisi level 2, 15% level 3, dan 10% untuk level 4. Nah, tapi apabila kita berhasil mereferensikan hingga 20 orang di level 1, maka status kita akan upgrade dengan sendirinya menjadi gold member, dimana akan mendapatkan tambahan 5% lagi komisi untuk level 5. Selain itu, kita juga akan langsung diberi bonus sebesar SGD 5 sebagai komisi kita. Enak kan? Yah,namanya juga bisnis gratisan, lumayan lah untuk tambahan dan sambilan. Dan bukan tidak mungkin pendapatan kita akan menjadi besar, karena potensi komisinya yang demikian besar. Dan kalau hitungan saya tidak salah sih, kalau sistem referalnya berjalan secara baik, bukan tidak mungkin kita bisa mendapatkan $100 tiap bulannya. Kalau kata pepatah kita sih, sedikit2 jadi bukit juga.. Dan sedikit mengutip kata2 dari J. Paul Getty ( salah satu billionare pertama di dunia ) ; “I’d rather have 1 percent of 100 people’s efforts than 100 percent of my own.” Jadi, jangan meremehkan hal2 yg kecil, gitu.;p karena, hal yang besar pun dimulai dari hal2 yang kecil, bukan?? Jadi, selamat mencoba.. :)

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP