Senin, 19 Januari 2009

Selamat Datang di Padepokan Bisnis Internet

Halo semua..

Terima kasih telah sudi mampir di ‘padepokan’ saya. Kenapa saya sebut padepokan? Kalo ga salah sih, konon katanya padepokan itu dulu adalah tempat belajar dan tempat berbagi ilmu bagi sesama pendekar. Tapi itu dulu..Kalo sekarang?? Masih banyak ‘pendekar - pendekar’ yang bertebaran, tapi di dunia maya alias internet. Khususnya bagi para pelaku bisnis internet. Mereka berjuang untuk mengumpulkan sedikit demi sedikit bahkan penghasilan yang luar biasa. Siapa yang tidak kenal Adam Seedback, Sebas Broekhof, Rachel Adams?? Atau yang lokal macam Anne Ahira, Cosa, dll. Mereka semua adalah pendekar2 bisnis internet yang telah menghasilkan pendapatan hingga puluhan ribu Dollar tiap bulannya. Dan saya berharap, makin banyak pendekar2 Indonesia yang bisa menancapkan tajinya di dunia bisnis internet.

Karena itulah, kami berharap para pendekar2 internet sudi kiranya untuk sekedar singgah, atau bahkan bisa berbagi ilmunya untuk yang lain. kami senang sekali apabila bisa menjadi wadah yang positif bagi kemajuan kita semua. Jangan segan dan sungkan, anggap disini sebagai rumah sendiri agar kita semua dapat maju, berhasil dan sukses dalam mewujudkan cita2 kita semua…

Bagi para newbie seperti saya, senang sekali apabila padepokan saya ini bisa menjadi wadah kita bersama, dan bagi para senior, master, sesepuh di dunia bisnis internet, kami juga akan sangat tersanjung apabila sudi untuk berbagi ilmunya. Kritik, saran dan masukan dari semuanya kami terima dan semoga informasi yang tersaji di padepokan kami ini dapat berguna untuk kita semua..

0 komentar:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP